Cara Cek Posisi Blog Di Google

Cara Cek Posisi Blog di Google sepintas kalau diambil dari judulnya seakan kita yakin seberapa banyak blog kita terindex sama si embah google. tentu kita akan penasaran dimana sebenarnya posisi blog kita berada pada halaman  google dan posisi berapa judul postingan atau target keyword yang ditanam di artikel mampu menduduki posisi google. lalu bagaimana Cara Cek Posisi Blog di Google ?
saat masuk di browser pencarian mesin google apapun bisa kita ketikkan yang tentu saja ada kaitan dengan isi artikel atau judul dan keyword artikel di blog kita ...
oh iya sebenarnya saya bukan ahli SEO blog seperti anda semua, cuma coba share pengalaman saja karena kebetulan di blog saya yang satunya yang ngebahas khusus Computer Hardware laptop saya letakkan disana Tool Cara Cek Posisi Blog Di Google .

Menurut saya tool cara cek posisi blog di google yang saya sebut diatas cukup akurat dengan demikian anda bisa prediksi kira-kira diposisi berapa artikel anda berada. anda cukup memasukkan alamat blog atau url link artikel anda, lalu dibawahnya masukkan keyword target anda ( kata kunci yang anda bidik )
ini sangat cocok buat artikel yang lagi ikutan kontes SEO atau artikel sale market.
hasil result yang didapat akan melaporkan posisi nomor blog anda di mesin Google,Bing,dan Yahoo.

saya rasa simple saja basa basi singkat mengenai cara cek posisi blog di google. jika anda tertarik untuk mencobanya silakan ikuti link di bawah ini langusung masukkan url link anda dan keyword pada kolom isian.

Chek Your Site Position on Google

Selamat mencoba, Sukses untuk anda semua

328 comments:

«Oldest   ‹Older   401 – 328 of 328   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   401 – 328 of 328   Newer› Newest»

Post a Comment

Blog ini "DOFOLLOW" Silahkan berkomentar sesuai Topik, Tindakan/Komentar Spam atau "Out Of Topik" terpaksa saya Hapus.

Related Posts with Thumbnails

Popular Posts


 

Design by Blog Info Teknologi