Cara Menempatkan Keyword Untuk SEO

Halo Rekan Netter bagaimana kabar para sobat hari ini ? semoga selalu baik dan sehat yah,.karena itu satu hal terpenting dan wajib kita sukuri. tanpa ada sehat dalam diri kita tentunya semua yang kita miliki akan sia-sia. cuma anehnya kata sehat ini sering kali dilupakan apalagi disukuri.hehe .ups udah itu saja mungkin sebagai pembuka.
karena kali ini saya tidak sedang atau akan membahas hal diatas.. tapi hanya ingin me repost ulang tentang karya posting sahabat saya " Kang Musa' ( izin ya kang ) tentang Cara menempatkan keyword dalam ilmu SEO atau 'SearchEngineOptimization'.
Saya tertarik membuat posting ini setelah sebelumnya beberapa kali saya coba search di google tentang keyword dan cara-cara penempatan yang benar. dan beberapa kali pula saya temukan artikel yang sama hanya beda penyajian dalam tag judulnya.
Rupa-rupanya artikel tersebut mengarah ke artikel aslinya yaitu dari posting kang musa. tentang masalah keyword. karena saya merasa ini sangat membantu saya dalam mencari keyword yang bagus untuk SEO maka saya coba untuk repost ulang cara menempatkan keyword untuk seo, yang bertujuan para blogger baru seperti saya yang sedang belajar ngeblog bisa belajar dari postingan ini.
atau para sobat bisa mencoba dengan Analisis Keyword secara Online  dan tentunya Gratis .

Cara Menempatkan Keyword untuk SEO

Semua webmaster atau pemilik blog, pasti ingin blog atau situsnya memiliki ranking yang tinggi dalam hasil pencarian search engine. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung yang datang ke sebuah situs atau blog besar. Apabila traffic besar, maka bisa dikatakan situs atau blog tersebut berhasil. Sampai-sampai beberapa suhu-suhu blogger mengatakan bahwa TRAFFIC = MONEY. Dan dalam posting kali ini saya ingin membagi-bagi ilmu saya kepada Anda mengenai SEO (Search Engine Optimization) khususnya trik penempatan keyword. Silahkan baca posting ini sampai selesai.

Sebenarnya banyak sekali cara yang dapat digunakan dalam SEO, dan salah satunya yang terpenting adalah penempatan keyword. Dengan penempatan keyword yang benar, maka ketika user mengetikkan keyword di mesin pencari, maka situs atau blog Anda akan muncul di halaman terdepan mesin pencari. Okey, silahkan simak beberapa tips berikut:

Kata kunci harus terdapat pada teks yang terdapat dalam Link

Situs yang lain merujuk pada website Anda disebabkan oleh cara pandang suatu mesin pencari. Dengan adanya kata kunci yang terdapat pada link Anda maka Anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk tampil pada halaman 10 besar berdasarkan keyword tersebut.

Kata kunci harus terdapat pada judul Tag

Mesin pencari memiliki perhatian yang sangat besar terhadap judul tag yang Anda buat. Dengan tag inilah mesin pencari akan mengetahui topik apa yang terdapat dalam website Anda. Untuk hasil yang lebih baik keyword dapat disertakan pada urutan pertama dari daftar tag. Judul tag yang dikehendakipun tidak boleh melibihi 60 karakter.

Keyword Yang Anda inginkan Harus terdapat pada Link Anda

Untuk menjadikan website Anda memiliki ranking atau urutan yang tinggi Anda bisa menyertakan kata kunci yang Anda inginkan pada link. Sebagai suatu contoh, misalnya Anda ingin menggunakan kata kunci ebook maka salah satu link yang dapat Anda pakai adalah http://situssaya.com/ebook

Jalankan SEO secara aman dengan kepadatan kata kunci

Tidak ada aturan yang secara khusus menyebutkan tentang kepadatan kata kunci yang benar karena mesin pencari sering mengubah algoritma atau cara mereka dalam menganalisa suatu web. Ada beberapa teori yang menyebutkan google akan menganggap website Anda spam atau sampah jika terdapat kata kunci sebesar 2% dari kata yang ada dalam content Anda, tetapi mesin pencari yang lain seperti yahoo dan MSN baru menganggap bahwa content Anda sebagai spam atau sampah jika kata kunci yang terdapat dalam content atau artikel Anda mencapai 5% dari jumlah kata yang terdapat dalam artikel Anda.

Beberapa ahli SEO telah memadukan pedapat mereka tentang kepadatan suatu kata kunci atau keyword. Jadi janganlah Anda terfokus pada teori ini. Sertakan saja kata kunci pada permulaan content Anda dan menulislah secara biasa atau alami. Jika ingin mengambil sisi amannya maka Anda dapat menyertakan kata kunci dengan perbandingan kurang dari 2% dari content Anda dan dalam peletakannya usahakan antara kata kunci yang satu dengan yang lainnya dalam jarak yang jauh. Hal ini dimaksudkan agar artikel yang Anda buat terlihat normal dimata google.

Letakkan kata kunci Anda pada Heading atau judul post ( bisa pada heading 1, heading 2 dan seterusnya)

Suatu mesin pencari selalu mengamati secara seksama kata-kata yang terletak diantara heading pertama dan heading yang lainnya. cara yang tepat dalam peletakan kata kunci adalah dengan meletakkan kata kunci diantara heading-heading tersebut. Namun Anda harus benar-benar yakin bahawa kata kunci yang Anda letakkan tadi memiliki kecocokan dengan content atau artikel tang Anda buat.

Letakkan tag yang tebal, kontras atau miring diantara kata kunci Anda

Suatu mesin pencari lebih memperhatikan tag yang ditebalkan atau dibuat miring, jadi tempatkanlah tag yang tebal, kontras atau miring agar website Anda memiliki ranking yang lebih tinggi karena lebih mendapatkan perhatian dari mesin pencari.

Letakkan kata kunci Anda pada paragraf awal artikel Anda

Meskipun cara ini tidak termasuk dalam tip SEO seperti yang sudah saya sebutkan, tetapi peletakan ini merupakan strategi SEO yang bagus karena mesin pencari lebih memperhatikan beberapa tampilan pertama pada website Anda. Penempatan kata kunci ini tidak memerlukan kode html apapun.

Letakkan kata kunci Anda dalam meta tag

Google, yahoo dan MSN membaca content Anda melalui metatag dan yang paling memperhatikan hal ini adala mesin pencari google. Jadi kenapa tidak Anda sempatkan untuk mengisi meta tag dengan kata kunci Anda.

Letakkan keyword anda pada alt tag
Mesin pencari tidak dapat membaca gambar atau grafik tetapi mereka dapa membaca diskripsi dengan alt tag. Jika didalam website Anda terdapat gambar maka isikan kata kunci Anda pada alt tag, tetapi jangan terlalu sering melakukannya.

Targetkan kata kunci khusus

Bebrapa kata kunci memiliki kompetisi yang tinggi dan menyebabkan kesempatan untuk mendaptkan ranking tertinggi mereka lebih kecil. Akan lebih baik jika Anda mentargetkan pada satu kata kunci yang khusus dan memiliki persaingan yang lebih kecil. Contohnya jika kata kunci Anda saat ini dalah sepeda motor maka akan lebih baik jika Anda menubah kata kunci Anda menjadi sepeda motor merek X.

Jalankan LSI (Latent Semantic Indexing)

Mesin pencari mencari persamaan kata atau kata yang berhubungan dengan kata kunci yang Anda targetkan untuk menjelaskan keterkaitan antara keyword dengan artikel Anda. Mesin pencari akan lebih memperhatikan halaman yang memiliki kata-kata yang terkait dengan kata kunci daripada halaman yang hanya memiliki keyword saja. Sebagi contoh, jika kata kunci Anda adalah mobil maka akan lebih baik jika dalam artikel Anda terdapat persamaan atau kata yang relevan seperti kendaraan, angkutan dan lain-lain. Untuk perintah LSI gunakan Google set pada http://labs.google.com/sets

Jalankan Kata Kunci Proxy

Cara ini digunakan untuk menjalankan website yang memiliki kata kunci yang terdiri dari 2 phrase kata. Misalnya strategi pemasaran. Anda mengunakan strategi pada kalimat pertama artikel Anda dan menggunakan pemasaran pada kalimat keempat. Memang benar cara ini masih terhitung sebagai cara peletakan kata kunci tetapi tidak kan lebih efektif dari penggunaan kata kunci secara bersamaan tanpa adanya selingan kata diantara kedua kata kunci tersebut. Kata kunci proxy atau keyword proximity digunakan untuk kata kunci yang terdiri dari dua phrase kata.

Jangan meletakkan kata kunci yang tidak sesuai dengan topik dalam artikel Anda

Jangan isikan artikel Anda dengan kata kunci yang tidak berhubungan dengan topik Anda. Hal ini akan mengakibatkan dampak negatip terhadap kata kunci anda yang lainnya. Jangan meletakkan kata kunci yang tidak sesuai dengan topik dalam artikel Anda. Jika mesin pencari melihat kata kunci yang tidak sesuai dengan topik kemungkinan besar website Anda akan di dilarang atau tidak akan tampil dalam suatu halaman hasil pencarian.

Lakukanlah tips-tips ini secara bertahap dan semoga tips SEO ini bermanfaat bagi Anda dalam mendapatkan posisi teratas berdasarkan kata kunci yang Anda targetkan. Jika Anda mempunyai masukan atau tips-tips lain, jangan ragu-ragu untuk berbagi dengan yang lain.

Semoga Bermanfaat .

206 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 206   Newer›   Newest»
Harivardhini Pradeep said...

Thanks

Compare Colleges by State in India

chyardi said...

Salam kenal mas, wah bagus nih artikelnya, thanks ya mas atas infonya...

xamthone plus said...

mantap juga tuh gan infonya,, kita coba dulu deh, langsu saja ke tkp

Unknown said...

wah, infonya SIP bro..
Thanks ya...

obat dibetes said...

wah manatap banget gan tutorialnya, sangat berguna gan bagi saya, makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

rental lcd projector surabaya said...

mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

obat glukoma said...

mantap banget gan tutorialnya,,
makasih banyak gan kita coba dulu deh

Bimbingan Konseling said...

Wah nampaknya mas sudah sangat ahli dibidang ini. Terima kasih atas sharingnya karena kebetulan saya masih newbie

obat kelenjar getah bening said...

mah kayanya ini pengalaman banget ya gan , kita sedot dulu deh ilmunya , terus berbagi gan , karna berbagi tak pernah rugi

blokbuzz said...

nice share gan. trims

Spanish Learning Program said...

I wanna say thanks to admin very much not only for this post excluding also for his all preceding efforts. I will be coming back to your blog for interesting articles again......

obat liver empedu said...

keren juga nih gan tutorialnya,, kita coba dulu deh,, makasih gan infonya

Web Designer Surabaya Freelance said...

tutorialnya detail banget
makasih bos..

obat kanker prostat said...

mantap juga gan artikelnya ,,abi coba hela aahh,,hatur nuhun gan informasinya

Unknown said...

Keren bro..
thanks

tiket pesawat murah said...

weh yang aQ cari ketemu disini, ijin ke TKP ya bro

ICTF said...

Wahh lengkap tips nya nih...makasih udah diposting

Ekonom Banget said...

Sangat bermanfaat untuk pemula meskipun masih belum terlalu ngerti juga sih, anyway thanks ya...

Buy jewelry said...

This is an excellent post. I have a similar blog myself so I will keep coming back to read more to enhance my knowledge....

niamblog said...

wah benar-benar teknik seo off page yang sangat patut untuk di laksanakan bagi para newbie.. saya coba dulu yah mas semoga ini berhasil dan semangat terus ngeblognya.

Timbangan digital said...

Ilmunya bermanfaat sekali, thx udh mau share ilmu SEO nya.

obat darah tinggi said...

keren sekali nih ilmunya , ijin sedot dulu mas, thank

Pakar Obat Kuat said...

Nice info..
Bermanfaat banget bagi saya...

Gabung Pendaftaran Vtube said...

Top markotob infonya kawan.... thanks dah berbagi info

Trik Internet Gratis 3 | Internet Gratis Three Di Hp said...

lumaian ni bisa nambah ilmu tentang seo
mantap sob

Cara Pasang Alexa Rank Di Blog said...

mantap gan

hotel apartments in dubai said...

As I was wandering on internet searching something else, I am here to your site by chance, it is a good site I must say you…

cara membuat facebook said...

komplit tehnik SEO na mas.. tapi yang paling kuat menurut saya dari sekian tips adalah baclink. yaa.. sekalipun blog satu artikel kalao backlinknya kuat pasti nomor wahid di google.

apu_aja said...

laksanakan gan...
ini dia yang dicari selama ini....

enjoy7 said...

bookmark dulu gan :)

wawan said...

ilmu bermanfaat, thanks

xamthone plus jakarta timur said...

nehhh baru ilmu yang bermanfaat

arsavin666 said...

Ini baru artikel yang bagus buat tmen2 netter

Boost up the speed of your loading page said...

Wah nampaknya mas sudah sangat ahli dibidang ini. Terima kasih atas sharingnya karena kebetulan saya masih newbie

berbisnis online said...

udah pasti bermanfaat infonya

Anonymous said...

Sy pernah dengar katanya salah satu hal yg paling penting dr SEO itu pagerank y?
Nah gimana tuh crnya liat pagerank situs kita..
Trimz :-)

BeGe said...

bagus nih artikelnya, Ilmunya bermanfaat sekali tapi yang paling kuat backlinknya

Nikmaya John said...

Masih perlu banyak belajar lagi nih,,,,

webpages said...

SEO mutlak bagi seorang blogger & web developer supaya bisa terindex sama search engine so SEO kagak ada mata kuliah atau sekolah jadi belajar dari alam bebas

certified financial planner exam houston said...

It is very informative post. I have got so much knowledge from this blog. Really you have shared very informative post. Thank you so much for this.

obat epilepsi said...

terima kasih banyak buat infonya semoga bermanfaat gan , salam kenal aja gan

jamaludin said...

info yang sangat bagus ..

terimakasih,,semoga bermanfaat

lam kenal yaaa

obat demam berdarah said...

artikel yang keren dan menarik,,sangat bermanfaat sekali,makasih banyak kawan,sukses trus,,

obat penyakit maag said...

keep blogging moga jadi ilmu yang berguna,,

obat gagal ginjal said...

seo sangat dibutuhkan dan penting buat para blogger,,

agen xamthoneplus said...

great post thanks for share,,,

Unknown said...

Wah, artikel ini berguna sekali.. terima kasih bos.. facebone

obat herbal maag kronis said...

mengenai artikel memang sangt menarik denga topik kata kunci yang berkaitan dengan boging dan postingnya .terima kasih atas infonya semoga bermanfaatsekali bagi semuanya.maju teria dengan share nya.sukses selalu aja dah.

obat luka diabetes said...

mantap nih artikelnya sangat bermanfaat sekali,,makasih dan sukses trus,,

obat darah tinggi said...

keep blogging sangat berguan infonya,,

bangkitjaya said...

wah perlu di ctrl+a n ctrl+s neh artikelnya....
mantabs bener gan...
thanks for sharing...

Obat Mata said...

Terima Kasih.... nice post

herbal insomnia said...

masukan bagus langsung saya terapkan,sangat bermanfaat sekali,makasih dan sukses trus,,

obat sinusitis said...

penjelasan yang sangat lengkap dan bagus,sangat membantu sekali makasih,,

Unknown said...

bermanfaat sklai gan postingannya thanks ya...

arti zakat said...

bermanfaat mas
terimakasih buat share nya

Coretan Imtihan said...

saya selalu teratarik untuk membaca artikel tentang SEO, termasuk yg satu ini

Mari berkomunitas di faceblog said...

menarik sekali mas.sangat bermanfaat.kebetulan saya lagi ikut kontes seo dan saya pasti akan menerapkan semua cara diatas.thanks banyak infonya.

jgdjagtm said...

hoho nice posting gan.
langsung sedot

kanker kelenjar getah bening said...

masukan yang sangat bagus sekali,,,,menarik sekali buat dicoba ,makasih,

obat liver said...

penjelasan yang lengkap,sangat bermanfaat sekali,,,

pulsa murah said...

sangat jelas dan lengkap gan pembahasannya.terus terang saya masih kesulitan untuk lebih Menseokan artikel di blog saya

Jiwaku said...

terima kasih atas info nya mas bro tentang penempatan keyword nya. artikel anda sangat membantu untuk blogger pemula. nice info,

agen xamthone plus tangerang said...

cipt rinci banget penjelasannya

makasih ya udah berbagi info

xamthoneplus said...

wah makasih ya gan artikelya ..
sangat bermanfaat

agen xamthone plus medan said...

saya baru tau nih..
jadi nambah pengetahuan

Unknown said...

wahh,,mantepp mas!!! terima kasih bgt sudah share tentang SEO,sangat membantu saya yang sedang belajar blog ^^

salam kenal dan sukses selalu.

Zaidan Herbal said...

Terimakasih banyak mas artikelnya.., jadi tau banyak nih ttg SEO. ttg Tag, sy pkir dlu Tag itu apa aja dimasukin sbnyak2nya ga peduli dengan isi postingan ternyata salah yah..? ^_^ mklum masih belajar.
sukses terus mas..

Cara Membuat Website said...

makasih tutorial SEOnya gan, terutama untuk penempatan kata kunci. Mantab
Cara Membuat Website

pembalut charm berbahaya said...

Oooo saya sudah tahu beberapa tips di sini, tapi kata kunci di bikin bold saya belum tau tuh... Trims!

KALAGONDANG said...

assalamualaikum,wrwb. temen2 semua insa alloh sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci rhomadhon,apabila selama ini ada kesalahan/kata2 yg kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf yg seluas2nya,dan smoga amal ibadah kita dapat diterima oleh alloh swt.amin,dan semoga yg membaca tulisan ini dan juga yg punya blog ini diberi alloh kemudahan dan kesuksesan.

xamthone plus said...

artikel yang sangat bermnfaat dan berguns sekali,,
mkzh byk ya bwt info'y,,,

chinese gender predictor said...

thank for information

tas branded said...

tk infonya...langsung ke tkp

xamthone plus said...

oh jadi seperti itu ya caranya...
ok thanks for the information....

agen xamthone plus medan said...

boleh juga nich infonya sangat bermanfaat sekali....

obat asam urat said...

ternyata ada aturannya juga ya ga bisa sembarangan masukan kata kunci,,,
ok thanks info yang sangat bermanfaat sekali,,,

kesehatan alami said...

makasih info nya

agen xamthone plus padang said...

mantapp nihhh...
mkasih bnyak atas infonya :)

jelly-gamat said...

oh gitu ya cara penempatan keyword..sangat bermanfaat sekali makasih gan atas tutorialnya..

Jam Tangan kw Replika said...

google adwords mantep tuh gratisan pula :D

Warung Herbal Zaidan said...

wah jadi tau ilmunya nih, bermanfaat sekali mas infonya..
Thanks buat sharingnya, tambah ilmu nih coz newbi.
Terimakasih banyak..

sport cars said...

thanks, banyak juga yang harus dperhatiinn

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia said...

Ane kagak bisa SEO makanya ane mo nyoba nich gan..saya numpang gelar tiker ya gan

Albarra Harahap said...

mudah2 susah bwt keyword SEO ni ya gan...
maklum, saya mash newbie...
coba2 cari info lebih,.
maksi infonya y gan...
by: http://share-myscience.blogspot.com/

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

Wah mantab bro ilmu SEO-nya.
Buat sobat semua, saya mohon bantuannya karena blog saya sedang mengikuti “Kontes SEO (Search Engine Optimize)”, dengan cara meng-klik tombol share yg ada diatas judul artikel tsb. Terima kasih kepada sobat semua yg mau berpartisipasi untuk membantu memenangkan kontes SEO TOP 1 Oli 2011 se-Indonesia.
Klik disini :
http://depotsenigrafis.blogspot.com/2011/08/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html

obat herbal kanker said...

mantappp nihhh ilmunyaa..
mksih bnyak

obat alami maag kronis said...

spserti itu tohh caranya..
mksih bnyak atas pencerahannya

forex trading said...

konten yang bagus dan relevansinya tinggi pada akhirnya menjadi syarat mutlak

Webmaster and Blogger Corner said...

boleh juga nih infonya...
ilmunya sedot dulu ajhhh..

free coupons and samples said...

This is a really good post, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw. Thanks for posting this informative article.

davi said...

oke lah

pasang iklan gratis said...

wah bener juga Gan....
siap dilaksanakan.......

isom said...

makasih gan.. postinganya cocok banget ma yg Q cari.... salam kenal..

kerajaanhosting masa depan hosting indonesia said...

ijin bookmark ya mas, saya sudah menerapkan beberapa trik diatas.. makasih :)

obat herbal stroke said...

thanks infonya

obat maag kronis alami said...

salam seo

obat alternatiaf asam urat said...

thanks infonya

carbigboss said...

sangat membantu gan teori tentang keyword seonya buat newbie kayak ane, maklum baru bikin blog. tahnk infonya..:))

Berantas Penipuan Belanja Online said...

Terimakasih atas sharing teorinya.. Semoga banyak terbantu dengan hal ini.

ANISA said...

tks sharenya gan

obat tradisional asam urat said...

waw gitu y

obat tradisional anemia said...

http://obattradisional.info/obat/penyakit-anemia.html

Agen xamthone plus tasikmalaya said...

ternyata rumit juga untuk menempatkan keyword di SEO

Dich vu SEO said...

Thanks

Obat Pembesar Penis said...

komplit banget tips seonya. Trim's

gantungan kunci said...

info yang berharga sekali bagi saya, mkasih ya Gan

SEO WEBSITE said...

artikel nya cocok banget nih buat saya yang tentunya bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang lain ..
karena saya baru kenal juga yang namanya SEO itu apa ..
thanks yaa :D

obat herbal kanker payudara said...

artikel yang sangat bermanfaat dan bagur sekali,,,

agen xamthone plus batam said...

makasih banyak tutorialnya gan,,,sangat berguna

Obat Kanker Payudara Herbal said...

share yang bermanfaat !

undangan nikah said...

pingin mendalami ilmu SEO, terima kasih sharenya Gan

Profil UII said...

sangat bermanfaat gan,,
salam kenal :)

desain grafis said...

useful bgt artikelnya :)

kisah penjaja kue said...

Ohw......,ternyata ada cara-caranya ya gan......,untuk meletakkan keyword......,thanks infonya gan.....,salam kenal

Unknown said...

sip

Anonymous said...

Sedang melaksanakan gan.. tengkyu peri mach..
untuk anak homeschooling di jakarta PKBM Tanda Genap, dan untuk anak Ujian Persamaan Nasional Kejar Paket A B C Jakarta

Anonymous said...

http://kejar-paket-c.com/ujian-kejar-paket-c/

Anonymous said...

artikel yang saya cari mas, terima kasih sharing ilmu nya :)
salam kenal

Dapah blog said...

Keren sob infonya, menempatkan keyword rupanya penting juga ya untuk SEO.

asri said...

keren infonya mantab deh.. mksh dh sharing ilmunya.. salam kenal ya..

Anonymous said...

thanks infonya bos.
mampir yaa bos.

what.shares.blogspot.com said...

mantap gan, nambah informasi lagi nih Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Unknown said...

wuisss...mantap surantap nih.... trima kasih gann..

kunjungi juga blog ane ya gan

Dewi Yamin said...

Belajar SEO emang butuh kesabaran dan keuletan, ga bisa serba otomatis


Unknown said...

This is my first time I visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.
heathrow to w2 | southend to w2

Unknown said...

Really your blog is very interesting.... It contains great and unique information. I enjoyed to visiting your blog. It's just amazing.... Thanks very much for the share.
Pakistani matrimonial sites | Pakistan marriage | Pakistani Shadi

devindennis said...

I adore your blog because I never know what I am getting into when I open a new post. You do a great Job, Quality content always have a dash of personal life. Keep up the great blogging and! Good luck with your new project.
Customized office furniture | Best office furniture

Unknown said...

Hi there! Lovely blog you have here, I'm happy I ran into you! Your post is looking so lovely due to your pasted material here .. Nice inspiration! Thanks for sharing!
Buy furniture online | Office furniture catalogue | Cheap office furniture

Anonymous said...

I can't acquisition the words to accurate how I feel about handwriting. But your little branch absolutely said what I can't. I am a HUGE activist of Autography able , finer from ancestors and it's consistently a amusement if one is begin that is handwritten. Those I admire the most. They are priceless.
Best advertising agency in Pakistan

bar said...

makasi banyak gan. lengkap juga ini artikelnya. mau dicoba dulu tip-tipsnya. sapa tau beruntung :)
kalau berkenal blogwalking ke http://sharemyeyes.blogspot.com/ y gan :)

Nunung Sulistyowati said...

Tips Mengenai cara penempatan keyword yang dibahas sangat relevan dan bermanfaat. Terimakasih, salam Blogger.
Belajar Seo untuk Blog

Anonymous said...

Wah mantap kali informasi agan sangat berguna, ane harap agan bisa mampir di blog ane

Unknown said...

Wah nampaknya mas sudah sangat ahli dibidang ini. Terima kasih atas sharingnya karena kebetulan saya masih newbie

sablon cup said...

mantap gan..

www.kiostiket.com

Unknown said...

Wah ternyata letak keyword harus diperhatikan jg ya,,
biasanya saya masih asal taruh saja..
makasi infonya mas..

www.obatjerawatpalingampuh.com

extender said...

Extender jilq adalah Cara memperbesar penis terbaik
Dijamin 100% berhasil !!

info lengkap kunjungi :
www.extenderjilq.com

Anonymous said...

kalau buat kata kunci lebih dari satu gimana gan ?

Anonymous said...

Ternyata masih banyak sekali yang belum aku ketahui tentang seo, terimakasih untuk pencerahannya :D

Heker6969 said...

mantaaaaap banget bro
===============================================
Prediksi Skor | Jadwal Bola | Prediksi Togel
News Togel - Prediksi Bola
Prediks Togel Hari Ini | Agen Poker Online
Visabola.com Prediksi Bola Dan Togel
===============================================

Unknown said...

bener-bener orang yang ahli seo, mohon maaf gan izin praktekkan ilmunya gan

PT. RAJAWALI FIBREGLASS said...

Langsung dipraktekan dan ternyata berhasil.

Julianto said...

Maksudnya kata kuncinya jangan sampai 2 persen itu apa gan? Jadi intinya gak boleh sering2 ya meletakan kata kunci didalam website?

Kerajinan lampu hias

Unknown said...


thanx ya gan atas info nya semoga sukses selalu blog nya gan :)
dan sukses selalu gan info nya :)

PROMOSI
HOT PROMO DARI RAJAPOKER88 di

http://www.rajapoker88.com/?ref=577053


Untuk member setia rajapoker88 dapatkan bonus referal dari kami sebesar 10% dari kemenangan

teman Referal anda dan dapatkan juga 10 POINT setiap turn over 1 juta rupiah point ini akan

di undi setiap 1 minggu sekali

peringatan: untuk bonus selalu di bagikan setiap hari senin
dan untuk batas mengklaim bonus setiap hari minggu selama 7 hari
jika batas mengklaim bonus lewat dari seminggu maka bonus dinyatakan hangus!!

keterangan lebih lanjut untuk mengklaim bonus silakan hubungi :
YM: afb88_cs1@yahoo.com
YM: idr.afb88@yahoo.com
pin bb : 2257e32b

segera bergabung dengan kami dan kumpulkan pointnya.
Terima Kasih.

Permainan yang kami sediakan yaitu :
* Poker
* Tangkas
* Domino99

Untuk anda kami suport dengan 5 bank Lokal : BANK BCA, BANK BNI, BANK BRI, BANK MANDIRI, DAN

BANK DANAMON.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan Hubungi kami di :
* WWW.RAJAPOKER88.COM (pingbox)
* TWITTER : @RAJAPOKER88
* YM : RAJAPOKER88.indo
* PIN BB : 75CB33AF
* PHONE NUM : (+84) 169 859 6613
* SKYPE : RajaPoker88

Terima Kasih,
Salam Rajapoker88.com

Unknown said...

info yang sangat bagus dan menarik..

numpang promo ya gan..

Ayo segera bergabung bersama kami di WWW.SUNDULBET.Com

HOT PROMO !!!

* Bonus Refrensi 1 % Seumur Hidup
* Bonus New Register Free Credit Rp5.000,- ( Khusus Product (

SBOBET, IBCBET, AFB88, I1BET88, GD88 & CBO855 )

* BONUS SPORTBOOK
* Bonus New Member 20%
* Bonus New Member 100%
* Bonus 3% Setiap Deposit Minimal Deposit 300ribu
* Bonus Cashback 5% - 10%

BONUS CASINO
* Bonus New Member 5% Next Deposit 3 % ( Khusus Product GD88 &

CBO855 )
* Bonus Cashback 0.5% ( Khusus Product GD88 & CBO855 )
* Bonus Rollingan 0.7%

BONUS TANGKAS
* Bonus Cashback Tangkas 5% - 10%

BONUS POKER
* Bonus Cashback Poker 0.2%

Permainan yang sundulbet sediakan sebagai berikut :
* Sportbook
* Live Casino
* Togel
* Tangkas
* Poker
Support Bank Lokal :
* BCA
* MANDIRI
* DANAMON
* BNI
* BRI

Link Alternatif Sundulbet : www.168sdbet.com


Hubungi Customer Service Online 24jam Nonstop :
* YM1 : sundulbet_cs1@yahoo.com
* YM2 : sundulbet_cs2@yahoo.com
* YM3 : cs1.168sdbet@yahoo.com
* YM4 : cs2.168sdbet@yahoo.com
* SKYPE : sundulbet
* WeChat : sundulbet
* Phone : +855 7835 3479
* Pin BB : 2A026596

fajar jaya said...

article yg bagus gan. membantu sekali untuk kami yang memulai dunia bloging.

Widi Suseno said...

kumpulan informasi tentang binatang di dunia

Apakah cara di atas masih work di tahun sekarang bro?
Saya pernah dengar tentang metode piramid. Apakah cara seo piramid lebih work dari cara anda?

Anonymous said...

selama ini saya hanya menempatkan kata kunci sesuai apa yang saya pelajari, ternyata masih banyak juga yang tidak saya ketahui. terima kasih atas tips cara menempatkan kata kunci untuk seonya. salam sahabat blogger dari bengkel blogger

Rizki Heryandi said...

skill Keyword adalah hal yang wajib bagi semua blogger dan teknik SEO


kizeh.blogspot.com

Jonny Chan said...

qq online
agen poker
bandar bola
Bioskop 21
Film Dewasa
Prediksi Togel
Info Togel
aplikasi gratis
Foto Bugil
Klasemen Liga Inggris
cerita dewasa
undian indo rejeki
Keluaran Togel
Bokep Online
Tvonline
Prediksi Bola
Spbo Livescore

Unknown said...

PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015

Unknown said...

PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015
PTC Terpercaya 2015

Unknown said...

Mantap, saya sangat butuh informasi ini.
Kunjungi blog saya gan : http://jualbajumuslimpria.blogspot.com/

Adi Cahyo said...

Terima kasih ya untuk informasinya, sungguh sangat bermanfaat... Jangan lupa kunjungan baliknya ke website saya

Software pulsa elektrik murah 1 jutaan --> Software Pulsa Murah

Software Pulsa murah & jasa pembuatan server pulsa elektrik --> Software Pulsa

Pusat informasi pendidikan indonesia --> Info Pendidikan

Pusat deposit pulsa elektrik murah --> Bisnis Pulsa Murah

Pusat pulsa elektrik murah stok nasional --> Pulsa Elektrik Murah

Jual alat server pulsa murah lengkap --> Alat Server Pulsa

Pulsa murah 1 chip all operator --> Pulsa Murah

Terima kasih banyak, salam sukses...

Unknown said...

Thanks for giving me the useful information. I think I need it!
friv4 | friv 4 school | kizi4 | kizi 4|unblockedgames unblocked games for kids

Unknown said...

Terimakasih atas infonya , ini jadi menambah pengetahuan saya ,, thanks min

Unknown said...

hal yang pertama berkunjung ke blog ini adalah informasi yang bermanfaat dan menambahkan wawasan kita dan pengetahuan buat kita semua terima kasih admin toko jaket kulit

chiko Hernandez said...

Artikel yang bagus gan :)
Terima kasih gan infonya :)

Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

http://beritaunik69.blogspot.com

http://trikandroid89.blogspot.com

http://bandarsbobetterpercaya.com

http://ceritasexx69.blogspot.com

http://lilamu.blogspot.com

http://taruhan138.com

http://agensbo138.com

Unknown said...

Saya kadang bingung gan katanya kata kunci yang baik akan enentukan suatu konten ..tapi menurut saya sebaik apapun kata kunci kalu blognya kurang baik ya tetap saja ngga mau naik .....maaf pabila salah
https://obatpenyakitmaagku.wordpress.com/

shulchan paminta nugraha said...

thanks infonyaaa.
http://goo.gl/thrNCU

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
boss said...

nitip pasang backlink ya sob....
Agen Poker Terpercaya

rahmat.mhdin.06@gmail.com said...

menemukan kata kunci dan peletakan di tempat yang tepat sangat sulit, tapi lebih baik mencoba daripada diam.
http://pijat-panggilanjogja.blogspot.co.id/2017/08/pijat-urut-panggilan-pijat-capek-tradisional-refleksi-spa-massage.html

DOMINO QQ said...

Terima Kasih ya Gan, Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan


BandarQ
Bandar QQ
BandarQ Online
Poker Online
Domino QQ
AduQ
Judi Poker
BandarQ Online Terpercaya

Unknown said...

nice your blog
Pentingnya Menjaga Pola Hidup Sehat

Agen Obat Herbal Walatra said...

Terimakasih semoga makin sukses dan makin banyak pengunjungnya^^
Obat Herbal Sakit Ginjal
Obat Herbal Sakit Ginjal
Obat Herbal Sakit Ginjal
Obat Herbal Sakit Ginjal

Agen Obat Herbal Walatra said...

artikle nya sangat bagus, semoga sukses dan banyak pengunjungnya^^
Obat Bronkitis
Obat Bronkitis
Obat Bronkitis
Obat Bronkitis
Obat Bronkitis

Agen Obat Herbal Walatra said...

terimakasih gan, jaya terus^^
Obat Kanker Paru Paru
Obat Kanker Paru Paru
Obat Kanker Paru Paru
Obat Kanker Paru Paru
Obat Kanker Paru Paru
Obat Kanker Paru Paru

gina ulfa said...

ty gan^^ sukses dan makin banyak pengunjung
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi
Obat Benjolan Tanpa Operasi

Agen Obat Herbal Walatra said...

Obat Gendang Telinga Bocor
Obat Gendang Telinga Bocor
Obat Gendang Telinga Bocor

Agen Obat Herbal Walatra said...

Obat Gendang Telinga Bocor
Obat Gendang Telinga Bocor
Obat Gendang Telinga Bocor

Agen Obat Herbal Walatra said...

Obat Stroke
Obat Stroke
Obat Stroke

Agen Obat Herbal Walatra said...

Obat Stroke
Obat Stroke
Obat Stroke

Obat Herbal Walatra said...

Gejala Kanker Paru

Unknown said...

Penyebab Mata Rabun Jauh

Obat Herbal Walatra said...

Faktor Penyebab Radang Prostat

Unknown said...

Tanda Penyakit Radang Prostat

Obat Herbal Walatra said...

Cara Pemesanan Walatra Madu Murni
Obat Paru-Paru Basah
Obat Diabetes Mellitus Terbukti Ampuh
Suplemen Penambah Nafsu Makan Anak
Obat Wasir
Obat Darah Tinggi
Obat Mengatasi Keputihan Berbau dan Gatal
Obat Mata Rabun Jauh
Pengobatan Asam Urat
Tips Mengobati Radang Prostat

Jual Jelly Gamat Qnc said...

Walatra Brain Nutrition
Walatra Zedoril 7
Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul
Walatra Etaku Susu Kambing
Walatra Berry Jus
Walatra Bersih Wanita
Jual Obat Herbal
Jelly Gamat Qnc
Walatra Green Coffee
Walatra Black Garlic

Jual Jelly Gamat Qnc said...

Walatra Sehat Mata
Walatra Zedoril 7

Walatra Brain Nutrition said...

Pengobatan Asma Terbaik

Unknown said...

Pengobatan Asma
Tanda dan Gejala Penyakit Asma

Obat Herbal Walatra said...

Terimakasih info yang sangat membantu

Pengobatan Asma

Unknown said...

Terimakasih info yang sangat bermanfaat. Pengobatan Penyakit Asma Terbaik

Obat Herbal Walatra said...

Herbal Lestari

Unknown said...

https://goo.gl/mVyrAa | https://goo.gl/XHT7Mm | http://herballestari.com/

Unknown said...

http://herballestari.com/2018/05/07/manfaat-puasa-untuk-kesehatan/
https://goo.gl/mVyrAa | https://goo.gl/XHT7Mm |
https://goo.gl/o5LDE5 | https://goo.gl/L8f6SY |
https://goo.gl/mBCRq6 |

Jual Jelly Gamat Qnc said...

Terimakasih infonya:)
http://jualherbal.id/pengobatan-kanker-paru-paru |
http://jualherbal.id/pengobatan-penyakit-asma |
http://herballestari.com/2018/05/10/cara-mengobati-paru-paru-basah/ |
http://herballestari.com/ |
http://jualherbal.id/

Unknown said...

Obat Paru-paru Basah
Obat Paru-paru Basah
Obat Paru-paru Basah

Unknown said...

Paru-paru Basah

Jual Jelly Gamat Qnc said...

Kanker Paru-paru

Unknown said...

Walatra Gamat Emas

Unknown said...

Rokok Pemicu Kanker Paru-paru

Unknown said...

Stadium Kanker Paru-paru

Jual Jelly Gamat Qnc said...

Asbes Penyebab Kanker Paru-paru

Unknown said...

Tanaman Ampuh Untuk Kanker Paru-paru

Unknown said...

Penyebab Asam Lambung

Unknown said...

Tips Mencegah Kanker Paru paru

Unknown said...

Obat Usus Buntu

Jual Jelly Gamat Qnc said...

Thanks for information guys

https://goo.gl/pnP3nA | https://goo.gl/96UaW3

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 206   Newer› Newest»

Post a Comment

Blog ini "DOFOLLOW" Silahkan berkomentar sesuai Topik, Tindakan/Komentar Spam atau "Out Of Topik" terpaksa saya Hapus.

Related Posts with Thumbnails

Popular Posts


 

Design by Blog Info Teknologi